Tim Pemenangan Rakyat Tingkat RT Kabupaten Bandung Bergerak Memperkuat Dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Tim Pemenangan Rakyat Tingkat RT Kabupaten Bandung Bergerak Memperkuat Dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Kang Fuad Ketua Tim Pemenangan Rakyat Ganjar Mahfud, Dalam rangka menggalang dukungan masyarakat Kabupaten Bandung, Tim Pemenangan Rakyat (TPR) Ganjar Mahfud di tingkat RT (Rukun Tetangga) turut berperan aktif dalam memperkuat simpul dukungan di tingkat masyarakat terdekat. Kegiatan ini dilakukan dengan mengunjungi rumah ke rumah, diinstruksikan langsung oleh Kang Fuad, yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Pemenangan Rakyat Ganjar Mahfud.

Kang Fuad menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk responsif dan proaktif dari Tim Pemenangan Rakyat terhadap keinginan masyarakat Kabupaten Bandung untuk terlibat langsung dalam proses demokrasi. “Kami memahami pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menentukan arah pembangunan daerah dan negara. Oleh karena itu, kami, sebagai Tim Pemenangan Rakyat, mengambil inisiatif untuk mendatangi masyarakat secara langsung di tingkat RT,” ujar Kang Fuad.

Antusiasme masyarakat terhadap kunjungan Tim Pemenangan Rakyat terlihat jelas, dengan warga yang menyambut hangat dan dengan senang hati menyuarakan dukungan mereka untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD . Kang Fuad menambahkan, “Kami sangat terharu melihat semangat dan keinginan kuat masyarakat Kabupaten Bandung untuk turut serta aktif dalam mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Masyarakat siap menjadi mata dan telinga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, baik sebagai saksi di TPS maupun untuk memenangkan pasangan ini.”

Tim Pemenangan Rakyat juga menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menggali dukungan, tetapi juga untuk membangun komunikasi yang lebih erat antara pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dengan masyarakat. Tim berharap bahwa melalui pendekatan ini, mereka dapat lebih memahami aspirasi serta kebutuhan riil masyarakat Kabupaten Bandung.

Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi Tim Pemenangan Rakyat Ganjar Mahfud dalam memperkuat basis dukungan di tingkat grassroots dan merangkul seluruh lapisan masyarakat. Dengan semangat gotong-royong dan kerjasama yang erat, Tim Pemenangan Rakyat berkomitmen untuk terus Menyampaikan, mewujudkan visi dan misi, program kerja pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD demi kemajuan bersama.

Kang Fuad yang Juga Ketua IKA MUDA Unpad menyebutkan masyarakat sudah mulai pintar.mereka tidak mau lagi memilih orang yang mempunya rekam jejak yang buruk. Apalagi sesorang calon presiden itu terindikasi pernah menjadi Penculik seseorang sehingga menghilangkan kebebasan orang tersebut. Jelas masyarakat sekarang ingin memilih orang baik. Orang baik pilih orang baik untuk Pemilu Presiden 2024 yaitu Pasangan Ganjar Mahfud no urut 3 kertas suara abu. Tandas Kang Fuad

Berita Terkait