Tiga Aspirasi Alumni UNPAD Pendukung Ganjar Mahfud Untuk Pilpres 2024 – 2029

 

Dalam menyampaikan aspirasinya untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029, para alumni Universitas Padjajaran (UNPAD) yang mendukung Ganjar Mahfud memusatkan perhatian pada tiga poin utama.

1. * *Demokrasi yang Sesuai Cita-cita Reformasi: **
Alumni UNPAD yang mendukung Ganjar Mahfud menekankan pentingnya menjalankan dan mewujudkan demokrasi sesuai dengan semangat reformasi. Mereka berharap agar setiap tahapan pemilu dilaksanakan secara adil dan transparan, mencerminkan nilai-nilai demokrasi yang menjadi landasan bagi perubahan positif di Indonesia.

2. * *Penegakan Hukum Menyeluruh dan Pemberantasan KKN: **
   Dalam upaya memperkuat sistem hukum, para pendukung Ganjar Mahfud menyoroti perlunya penegakan hukum yang menyeluruh di segala bidang. Mereka menekankan komitmen untuk memberantas korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN) guna menciptakan lingkungan yang bersih, adil, dan berintegritas.

3. * *Penuntasan Kasus-kasus HAM Masa Kini dan Masa Lalu: **
   Aspirasi alumni UNPAD juga mencakup penuntasan kasus-kasus Hak Asasi Manusia (HAM) yang terjadi pada masa kini maupun masa lalu. Mereka menekankan perlunya keadilan bagi para korban dan penegakan nilai-nilai kemanusiaan sebagai bagian integral dari perjalanan bangsa Indonesia.

Dengan fokus pada tiga poin tersebut, para alumni UNPAD mendukung Ganjar Mahfud sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden dengan harapan mewujudkan pemerintahan yang demokratis, berkeadilan, dan berintegritas untuk masa depan Indonesia.

Berita Terkait