Tim Pemenangan Rakyat Tingkat RT di Pangalengan terus memperkuat sosialisasi Ganjar Mahfud

Ketua Tim Pemenangan Rakyat Ganjar Mahfud Fuad Rinaldi mengatakan dalam kebersamaan yang penuh semangat, kami, Tim Pemenangan Rakyat Ganjar Mahfud RT (Rukun Tetangga), berkumpul di Kecamatan Pangalengan dan Wates untuk melanjutkan kampanye kami yang penuh antusiasme. Kami berada di sini, bukan hanya sebagai suporter, melainkan sebagai bagian dari masyarakat yang bersatu, yang ingin menyaksikan perubahan nyata bagi Jawa Barat yang kita cintai dan Indonesia lebih unggul pada umumnya.

 

Kang Andri Sebagai tim pemenangan di tingkat Rukun Tetangga (RT), kami merasa tanggung jawab untuk mendekatkan program Ganjar Mahfud kepada masyarakat secara langsung. Melalui kampanye ini, kami telah turun tangan aktif dalam memasang baliho peraga kampanye dengan No Urut swadaya di seluruh pelosok RT/RW yang kami bias jangkau. Ini adalah wujud nyata dukungan kami terhadap pasangan H. Ganjar Pranowo dan H. Mahfud MD, calon presiden dan calon wakil presiden yang kami yakin akan membawa perubahan Indonesia Lebih Unggul

 

Ketua Tim Pemenangan Rakyat Ganjar Mahfud Fuad Rinaldi Selain itu, Tim Pemenangan Rakyat Ganjar Mahfud juga ingin menyampaikan Program KTP Sakti yang diusung oleh Ganjar Mahfud kepada seluruh masyarakat di sini. Program ini adalah langkah revolusioner dalam menyederhanakan administrasi dan memastikan bahwa setiap warga mendapatkan haknya dengan lebih mudah. Melalui KTP Sakti, masyarakat akan merasakan kemudahan dalam memperoleh bantuan dari pemerintah.

 

Tim Pemenangan Rakyat Ganjar Mahfud mengajak masyarakat untuk melihat ke depan, bukan hanya sebagai suatu kampanye politik, tetapi sebagai sebuah gerakan untuk menciptakan perubahan Indonesia Unggul melalui program-program Pak Ganjar dan Pak Mahfud seperti KTP Sakti.

 

Ketua Tim Pemenangan Rakyat Ganjar Mahfud Fuad Rinaldi mengungkapkan H. Ganjar Pranowo dan H. Mahfud MD bukan hanya pemimpin yang cerdas, tetapi juga pemimpin yang memiliki tekad untuk membawa kemudahan kepada setiap warga Jawa Barat akan terjadi jika saja KTP Sakti Program Pak Ganjar dan Pak Mahfud terealisasi. Dan dampaknya tidak hanya dirasakan oleh Jawa Barat Saja bahkan seluruh Indonesia.

 

Kami Juga menyadari bahwa Jawa Barat masih menjadi Provinsi dengan Persentase penduduk miskinyang cukup tinggi dikutip dari databoks.katadata.co.id , bahwa 10 Kabupaten/Kota di Jawa Barat masih cukup banyak contohnya 10 Wilayah tersebut adalah Kabupaten Indramayu, Kabupaten Kuningan, Kota Tasikmalaya,Kabupaten Majalengka, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Garut,Kabupaten Subang.

 

Ketua Tim Pemenangan Rakyat Ganjar Mahfud Fuad Rinaldi mari bergandengan tangan, terus berjuang untuk masa depan Rakyat menuju Indonesia Unggul. Solusi jitu Pak Ganjar dan Pak Mahfud adalah dengan diluncurkannya program KTP Sakti. Mengapa KTP Sakti menjadi penting dalam pengentasan kemiskinan.

 

Kang Fuad yang juga Ketua Umum IKA MUDA UNPAD mengungkapkan bahwa KTP Sakti memudahkan pencatatan Negara terhadap siapa saja yang kurang mampu, dan update data penerima bantuan akan lebih cepat. Dengan adanya KTP Sakti tidak ada lagi bantuan yang salah sasaran.contoh Orang yang sudah meninggal tetap dikasih bantuan,bahkan di beberapa kasus ada pungli untuk bantuan. Dengan KTP Sakti ini Pak Ganjar dan Pak Mahfud akan melakukan perubahan penyaluran bantuan lebih baik lagi.

Pak Mahfud MD menjelaskan bahwa berobat dengan KTP Sakti tanpa memakai BPJS Kesehatan dapat dilakukan karena KTP Sakti terdiri dari atas 15 program Bantuan Sosial kepada masyarakat. Pendidikan, kesehatan,bantuan social,bayar listrik,bayar tanah, dan sebagainya ada disini.

 

Kang Fuad yang juga Ketua Umum IKA MUDA UNPAD ,mengajak seluruh masyarakat Jawa Barat untuk mendukung Program KTP Sakti ini dengan mendukung pak Ganjar dan Pak Mahfud menjadi presiden dan wakil presiden 2024-2029. Kang fuad juga menghimbau agar relawan,masyarakat menyampaikan programKTP Sakti ini kepada tetangga-tetangga kita, saudara-saudara kita, tentang visi dan misi Ganjar Mahfud. Ajak Seluruh Rakyat untuk bersama-sama memilih pemimpin yang memiliki komitmen nyata untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat. Pungkas Kang Fuad yang juga Ketua TPR Ganjar Mahfud

Berita Terkait