Tim Pemenangan Rakyat Ganjar Pranowo Mahfud MD Rakyat Salopa Tasikmalaya menolak memilih Capres yang memiliki rekam jejak sebagai penculik

Tim Pemenangan Rakyat Bersama masyarakat yang hadir di Kecamatan Salopa, Kabupaten Tasikmalaya. Di dalam momentum yang amat penting yaitu pemilu 2024 Masyarakat Salopa Kabupaten Tasikmalaya mengambil bagian penting dari perjalanan bersama dalam mewujudkan keadilan dan penegakan hukum yang sejati. Dalam memberikan dukungannya kepada Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD. Dan Rakyat Salopa mendukung ditangkapnya para penculik pelanggar HAM untuk diadili pada pengadilan adhoc HAM

Kang Fuad Ketua Tim Pemenangan Rakyat (TPR) Ganjar Pranowo Mahfud MD bergerak seiring dengan semangat dan aspirasi rakyat, hadir di tengah-tengah kita untuk menyuarakan suatu tujuan besar. Tujuan untuk membela keadilan, mengusung kebenaran, dan menegakkan hukum seadil-adilnya.

Saya sangat bangga melihat semangat luar biasa dari masyarakat Salopa, Tasikmalaya, yang hari ini telah bersama-sama memasang spanduk dukungan kepada Ganjar Mahfud, sebagai simbol dari keyakinan kita untuk menuntaskan kasus-kasus penculikan yang telah melibatkan para pelaku kejahatan dan menjalankannya di Pengadilan Hak Asasi Manusia Adhoc.

Tetapi lebih dari itu, hari ini adalah bukti bahwa kesadaran akan peran penting Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD dalam upaya menegakkan hukum seadil-adilnya serta memberantas segala bentuk Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN) semakin menyatu dalam benak dan hati kita semua.
Kita tidak boleh membiarkan kejahatan merajalela di tengah-tengah kita. Kita tidak boleh membiarkan ketidakadilan terus mengakar dalam sistem hukum kita. Dan hari ini, di sini, kita bersama-sama berkomitmen untuk bersatu, bergerak maju, dan bertindak nyata demi masa depan yang lebih adil bagi kita semua. Maka pilihan rasional yang dipilih oleh masyarakat salopa ,kabupaten Tasikmalaya dengan memilih pasangan No urut 3 Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD.

Tim Pemenangan Rakyat mengajak setiap individu di sini untuk terus bersama-sama, bergandengan tangan, dan berperan aktif dalam proses perubahan ini. Jadilah bagian dari gerakan untuk keadilan. Sampaikan suara kita, tegakkan kebenaran, dan dukunglah langkah-langkah yang diambil oleh Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD dalam menjaga integritas hukum negara kita.

Kang Fuad yang juga Ketua Umum IKA MUDA UNPAD bersama masyuarakat mendukung gerakan Bersama rakyat sebagai suatu kekuatan yang tak terbendung, demi masa depan yang lebih cemerlang bagi generasi mendatang. Salam 3 Jari,Salam Demokrasi!!!

Berita Terkait