Tim Pemenangan Rakyat Program Ganjar – Mahfud Nyata, Jamin Lansia Bisa Produktif di Usia Senja

Tim Pemenangan Rakyat Ganjar Mahfud mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Sodonghilir, Kabupaten Tasikmalaya, yang telah banyak membantu relawan yang terus bekerja keras tak mengenal lelah dalam memenangkan Ganjar Mahfud satu putaran. Tim Pemenangan Rakyat dan seluruh masyarakat telah menjadi bagian dari suatu momen yang luar biasa, momen di mana kita bersama-sama bergerak, bukan hanya dalam kampanye politik, tetapi juga dalam memberikan kebaikan kepada mereka yang membutuhkan khsusnya para Jompo para orang tua kita yang masih diberikan kesehatan dan umur yang panjag

Kang Fuad Ketua Tim Pemenangan Rakyat mengatakan relawan bersama Tim Pemenangan Rakyat Ganjar Mahfud, sangat senang bersuka cita berada di tengah-tengah masyarakat Jompo di Kecamatan Sodonghilir. Tim Pemenangan Rakyat memperkuat Simpul Relawan Ganjar Mahfud di Kecamatan Sodonghilir tidak hanya melakukan kampanye dari rumah ke rumah, tetapi juga memberikan bantuan berupa sembako untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka.

Sebagai Tim Pemenangan Rakyat, kami memiliki komitmen yang kuat untuk turun ke masyarakat, mensosialisasikan program Pak Ganjar dan Pak Mahfud, dan yang paling penting, memberikan dukungan nyata kepada mereka yang membutuhkan, seperti para Jompo.

Salah satu fokus utama dari program yang kami usung adalah menciptakan kondisi yang mendukung lansia agar tetap bahagia dan mendapatkan kehidupan yang layak di usia senja. Kami percaya bahwa lansia adalah bagian yang tak ternilai dari masyarakat kita, dan mereka pantas mendapatkan perhatian dan kasih sayang. Dan Program ini sangat relevan dengan program yang akan dijalankan oleh Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD jika menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024

Ketua Simpul Ganjar Mahfud di Kabupaten Tasikmalaya, Kang Iman, menyampaikan bahwa para Jompo sangat mengapresiasi kegiatan baksos yang disponsori oleh Tim Pemenangan Rakyat. Mereka sangat berterima kasih atas bantuan Tim Pemenangan Rakyat dan juga sangat mengapresiasi program Pak Ganjar dan Pak Mahfud dalam menciptakan kondisi yang mendukung kebahagiaan dan kehidupan yang layak bagi lansia di masa tua.

Saat ini, banyak lansia atau Jompo yang menghadapi kesulitan, mulai dari akses kesehatan hingga kesulitan dalam mendapatkan tempat tinggal yang layak di masa tua mereka. Kami sebagai tim, bersama Pak Ganjar dan Pak Mahfud, berkomitmen untuk mengatasi masalah-masalah ini.

Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjadi agen perubahan menjadi Indonesia Lebih Unggul. Mari kita dukung program-program yang berpihak kepada kesejahteraan lansia atau Jompo, mari kita wujudkan masa depan yang lebih baik bagi mereka yang telah banyak berkontribusi kepada kita semua.mari kita teruskan semangat kebaikan ini, dan bersama-sama kita ciptakan masa depan yang lebih baik untuk semua, termasuk para Jompo yang kita cintai. Karena Rasa Cinta kepada orang tua Lansia atau Jompo adalah manifestasi kemanusiaan yang dimiliki oleh Pak Ganjar dan Pak Mahfud Sebagai pemimpin yang setia pada garis perjuangan rakyat dan juga pemimpin yang merakyat.

Kang Fuad Menjelaskan bahwa Pada program lansia, Pak Ganjar dan Pak Mahfud ingin memberdayakan mereka yang masih bisa bekerja dengan memberikan pekerjaan opsional ringan yang dapat dikerjakan.

Menurut Pak Ganjar dan Pak Mahfud, kegiatan yang produktif bisa membuat lansia terus semangat menjalani hidup. Mereka ingin seluruh masyarakat Indonesia di berbagai level umur, termasuk lansia, bisa bahagia dan sejahtera.

“Membentuk program kesejahteraan (workfare) opsional berupa pekerjaan ringan dan sederhana bagi lansia yang masih ingin bekerja dan program tunjangan yang memadai bagi terjaminnya kehidupan lansia,” bunyi program dalam dokumen visi misi Ganjar-Mahfud. Program Kesejahteraan Lansia ini sangat dinanti oleh Lansia juga tidak hanya dinanti oleh para lansia tapi juga oleh keluarga Lansia atau Jompo. Pungkas kang Fuad. Dan program ini harus didukung dengan mencoblos no urut 3 sebagai calon presiden dan calon wakil presiden yang peduli akan lansia sehat dan sejahtera diseluruh Indonesia. Salam Tiga Jari , salam Demokrasi!!!

Berita Terkait