Alumni Muda UNPAD dorong Tim Pemenangan Rakyat Menambah suara Ganjar Mahfud Secara Signifikan di SUMBAR

Ketua TPR Ganjar Pranowo – Mahfud MD Memasang Ratusan Spanduk di Kabupaten Agam, Sumatra Barat, untuk Menguatkan Barisan Simpul Relawan Pemenangan

Hari ini, Ketua Tim Pemenangan Rakyat (TPR) Ganjar Pranowo – Mahfud MD, melaksanakan aksi pemasangan ratusan spanduk di Kabupaten Agam, Sumatra Barat. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memperkuat barisan Simpul Relawan Pemenangan dalam mendukung visi dan misi Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

Setiap rumah yang menjadi titik pemasangan spanduk terlihat sangat antusias dan turut serta Masyarakat dengan senang hati mendukung Ganjar Mahfud. Fuad Rinaldi, selaku Ketua TPR GP MMD, menyampaikan harapannya untuk memasang spanduk di 1000 rumah di Kabupaten Agam sebagai bagian dari kampanye politik yang sedang berlangsung.

Dalam konteks masa kampanye ini, Kang Fuad Rinaldi, juga Ketua Ikatan Keluarga Alumni Universitas Padjadjaran (IKA Muda UNPAD), mengajak masyarakat untuk aktif turut serta dalam mendukung pemenangan Ganjar Mahfud agar rakyat memiliki saham akan terpilihnya Ganjar Mahfud Kedepannya. Dia menekankan bahwa keduanya adalah sosok yang telah menunjukkan kesatuan dan kedekatan dengan rakyat, serta berkomitmen untuk menyelesaikan kasus-kasus Hak Asasi Manusia (HAM) yang masih belum terungkap.

Sebagian masyarakat, termasuk Junaidi, salah satu anggota masyarakat setempat, menyatakan bahwa keinginan untuk mendukung Ganjar Pranowo – Mahfud MD sebagai presiden dan wakil presiden pada periode 2024-2029, terutama karena keyakinan bahwa mereka adalah figur yang mampu memberikan rasa keadilan kepada seluruh bangsa Indonesia tanpa pandang Sukunya, Agamanya, Rasnya dan Golongannya atau SARA. Pungkas Junaidi

Pemasangan spanduk ini mencerminkan dukungan kuat masyarakat Sumatera Barat Khsusnya Kabupaten Agam.terhadap visi dan misi Ganjar Pranowo – Mahfud MD. Kedua tokoh ini diharapkan untuk mewujudkan perubahan positif bagi Indonesia.pungkas Fuad Rinaldi Ketua Tim Pemenangan Rakyat (TPR GP MMD)

Berita Terkait