Tim Pemenangan Rakyat Mulai Memasang Baliho Peraga Kampanye Bersama Rakyat Menangkan Ganjar Mahfud

Tim Pemenangan Rakyat Tingkat RT mulai bergerak sesuai instruksi dari Ketua TPR (Tim Pemenangan Rakyat) Kang Fuad, untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Satu putaran. ungkap pak nanang yang juga anggota Tim Pemenangan Rakyat. Kang Fuad mengatakan memberikan arahan kepada semua, para relawan, untuk berjuang dengan penuh kegembiraan, dengan semangat yang tak kenal lelah, demi cita-cita yang luhur. Baik yang mandiri, yang berkelompok,ataupun yang terafiliasi partai politik.untuk bahu membahu bersama rakyat dalam memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Saat ini, kita berada di persimpangan penting dalam sejarah bangsa kita. Pemilu 2024 bukanlah sekadar pesta demokrasi biasa. Ini adalah panggung di mana kita dapat menghalangi kemungkinan pemimpin yang terburuk menjadi pemimpin di negeri ini. Terburuk bukanlah sekadar mereka yang hanya memiliki janji manis di bibir, tetapi mereka yang membawa beban rekam jejak kelam di masa lalu, yang mengabaikan etika dalam mengelola hokum dan pemerintahan, dan yang menggunakan kekuasaan demi kepentingan pribadi dan keluarga. Itulah pemimpin yang terburuk yang harus kita cegah untuk menjadi pemimpin bangsa ini. Menjadi pemimpin di bangsa ini bukan untuk lucu-lucuan, untuk gemes-gemesan tapi untuk benar benar memikul beban rakyat dan menyelesaikan beban rakyat tersebut dengan program-program konkrit.

Masyarakat Jawa Barat, dan khususnya masyarakat Kota Bandung, telah merasa jenuh dengan paradigma pemimpin yang mungkin terlihat menghibur tetapi memiliki bayangan gelap di belakangnya. Saatnya bagi kita untuk melangkah maju, untuk menghadirkan pemimpin yang jujur, bersih, dan amanah. Saatnya bagi kita untuk mendukung dengan sepenuh hati Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Mahfud MD sebagai calon presiden dan calon wakil presiden Republik Indonesia 2024-2029. Alhamdulillah hari ini kami melihat Tim Pemenangan Rakyat yang terdiri dari masyarakat kota bandung antusias memasang spanduk dukungan di gang-gang, di jalan jalan, menempelkan stiker di rumah-rumah, memakai baju Ganjar Mahfud sebagai bukti dukungan masyarakat Kota Bandung mendukung orang baik yang benar-benar baik jujur dan berintegritas.

Kata Kang Fuad yang juga Ketua Umum IKA Muda Unpad, menyatakan bahwa masyarakat dan elemen rakyat telah berubah menjadi relawan-relawan yang autentik, yang dengan gigih melakukan kampanye dari rumah ke rumah, dari gang ke gang, untuk memenangkan orang-orang baik, orang-orang yang memiliki integritas, seperti Bapak H. Ganjar Pranowo dan Bapak H. Mahfud MD. InsyaAllah ini menjadi keberkahan tersendiri untuk alumni muda unpad dan Tim Pemenangan Rakyat Ganjar Pranowo – Mahfud MD. Yang hari ini juga memasang baliho peraga kampanye ukuran 1,5 x 2 Meter disalah satu sudut kota Bandung

Kang Fuad juga menjabarkan, Kita berada dalam momentum yang mengharuskan kita untuk bersama-sama bergerak, membawa perubahan menuju Indonesia yang lebih unggul lagi. Mari kita bersama sama Rakyat Indonesia kita jadikan pemilu ini sebagai panggung bagi kebaikan, untuk menegakkan nilai-nilai luhur dalam kepemimpinan. Nilai-nilai luhur itu ada di Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Mahfud MD,yang bersih dari track record kejahatan terhadap bangsa ini masa lalu,dan juga memiliki track record menjadi pemimpin yang amanah. Salam demokrasi, salam tiga jari!

Berita Terkait