Gerakan Konkrit Gabungan Alumni Jawa Barat dalam kampanye Ganjar –Mahfud di Kabupaten Bandung dengan Mengadakan Pengobatan Gratis

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Gabungan Alumni Jawa Barat beranggotakan Alumni ITB AIS GP, Alumni Muda Unpad, Alumni Unpar Para GP, Alumni UPN Veteran, Alumni UNISBA dan Alumni Unpad Balad Ganjar Bersatu Mendukung Masyarakat yang lebih sehat.

Kabupaten Bandung, 17 Desember 2023 – Gabungan Alumni Jawa Barat yang terdiri dari Alumni ITB, Alumni Muda Unpad, Alumni Unpar Para GP, Alumni UPN Veteran, dan Alumni Unpad Balad Ganjar akan menyelenggarakan acara pemeriksaan dan pengobatan gratis di Kampung Sapan, Desa Sumber Sari, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung pada hari Minggu, 17 Desember 2023.

Acara ini diinisiasi sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi nyata dari para alumni terkemuka dalam mendukung kesehatan masyarakat, khususnya di wilayah pedesaan yang seringkali sulit mengakses layanan kesehatan. Dengan tema “Sehat Bersama Alumni,” acara ini bertujuan memberikan layanan kesehatan yang mudah dijangkau dan berkualitas kepada masyarakat Kampung Sapan dan sekitarnya.
Kang Fuad Gabungan Alumni Jawa Barat memiliki agenda sebagai berikut, Pemeriksaan Kesehatan Umum, Pengobatan Ringan, Pemberian Obat-Obatan, Edukasi Kesehatan, dan juga menkampanyekan pak ganjar pranowo dan pak mahfud MD sebagai calon presiden dan calon wakil presiden 2024-2029 yang dekat dengan rakyat dan pantas untuk di coblos pada pemilu 14 Februari 2024 no urut 3.

Acara ini terbuka untuk seluruh masyarakat di sekitar Kampung Sapan dan sekitarnya. Kami mengundang masyarakat untuk datang dan mengikuti kegiatan ini, serta memanfaatkan layanan kesehatan gratis yang disediakan. Partisipan acara pengobatan ini tidak kurang dari 200 orang mengikuti acara bakti sosial pengobatan gratis ini.

“Kami, sebagai bagian dari masyarakat yang peduli, mengangkat inisiatif ini sebagai bagian dari komitmen kami untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama dalam hal akses kesehatan,” ungkap Kang Fuad Ketua Tim Pemenangan Rakyat GP MMD yang juga Ketua IKA Muda UNPAD perwakilan dari Gabungan Alumni Jawa Barat.

Tidak hanya menjadi sebuah kegiatan kemanusiaan, kegiatan ini juga merupakan bentuk dari kesadaran akan pentingnya kolaborasi antara berbagai pihak untuk menciptakan perubahan yang berkelanjutan dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Dan acara ini juga terinspirasi dari Jiwa Kerakyatan yang dimiliki oleh Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD.

Amar Rasyad , Alumni ITB AIS GP, Ahmad Effendi , Alumni Unisba Unisba For GP MMD, Lili Suweli STHB, Ida Heldrawati UNPAD , Boyke Adil UNPAD, Nining ITENAS, Triyogo ITENAS, Ning Errian UPN, E Chorri UPN, Agus Muliawan , Fuad UNPAD

Gabungan Alumni Jawa Barat mengajak semua pihak, tanpa kecuali, untuk bersama-sama mendukung upaya-upaya kemanusiaan dan bersama-sama merangkul semangat kepedulian terhadap sesama, yang menjadi pijakan utama dalam membangun masyarakat yang lebih baik.

Disaat yang sama Kang Amar Rasyad Ketua Gabungan Alumni Jawa Barat “Kami merasakan bahwa masyarakat dibawah rindu dan berharap dg akses ke pengobatan murah atau gratis, jadi gagasan satu fasilitas kesehatan, nakes pada tiap desa perlu di prioritaskan utk realisasikan…masyarakat bawah percaya bhw kang GP & dan kang MMD bisa mewujudkannya shg mereka dg tulus akan mencoblos no 3……amiiiin

Berita Terkait