Ganjar Mahfud MD komitmen Hukum Para Penculik Di Pengadilan HAM, Masyarakat Pangalengan Memasang Spanduk Dukungan Kepada Ganjar Mahfud

 

Masyarakat kabupaten pangalengan melakukan pemasangan spanduk dukungan untuk pak ganjar pranowo dan pak mahfud MD . Di tengah-tengah Pangalengan yang indah, puluhan rumah bersatu dalam kesatuan untuk menyampaikan pesan yang tak terbantahkan: dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pemimpin bangsa yang akan membawa kita ke masa depan yang lebih cerah,menjunjung Tinggi HAM dan Anti KKN.

Kang Fuad Selaku Ketua TPR Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mengatakan masyarakat sudah mulai cerdas dan dapat memilih sesuai dengan track record atau rekam jejak dari calon presiden dan calon wakil presiden. kalau memang track recordnya calon presiden dan wakil presiden itu buruk yaa jangan dipilih misalnya pernah dipecat, kepemimpinannya prematur, kurang cakap,emosian dan lain lain. masyarakat silahkan pilih yang lebih baik berdasarkan track record dan pengalaman kerja untuk rakyat.

Pada tahun 2019, beberapa di antara masyarakat pangalengan telah memiliki pandangan politik yang berbeda dengan memilih yang lain saat itu. saat ini, kita menyaksikan perubahan pola pikir masyarakat yang semakin cerdas dalam menilai dan memilih pemimpin. Ganjar Pranowo dan Mahfud MD hadir sebagai pilihan yang mendapat dukungan luas dari berbagai kalangan, termasuk dari mereka yang sebelumnya memiliki pandangan politik yang berlainan.

Pak Ganjar Pranowo dan PakMahfud MD bukanlah hanya sekadar figur politik, tetapi representasi dari integritas, kebijaksanaan, dan kesediaan untuk melayani bangsa ini tanpa pandang bulu dan SARA. Masyarakat Pangalengan yang cerdas telah menilai bahwa masa depan kita membutuhkan pemimpin yang tidak hanya memiliki visi, tetapi juga kemampuan untuk mewujudkan visi tersebut menjadi nyata yang dapat dilihat dari track record, Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD tidak pernah tersandung kasus Penculikan yang Melanggar HAM dan hanya pak Ganjar dan Pak Mahfud yang berani menghukum para penculik dengan membuat pengadilan HAM Adhoc ,Pak Ganjar Dan Pak Mahfud juga bukan maling kekuasaan lewat akal -akalan busuk di MK, Pak Ganjar dan Pak Mahfud berani sikat KKN.

Dalam momentum penting menuju Pemilihan Presiden 2024, kita telah melihat bagaimana Ganjar Pranowo dan Mahfud MD telah menunjukkan komitmen mereka dalam mengabdi pada rakyat. Mereka bukanlah pemimpin yang akan membagi-bagi kita, tetapi akan menyatukan, membangun, dan mengangkat martabat bangsa ini. Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah pasangan calon yang mengashi rakyatnya dengan kasih sayang tanpa hitungan untung dan rugi.

Kita, sebagai masyarakat yang cerdas, tidak ingin dipimpin oleh mereka yang hanya akan mengambil keuntungan pribadi atau oleh pemimpin yang kurang mampu dalam membimbing bangsa ini menuju kedamaian dan kemajuan. Kita ingin pemimpin yang bertanggung jawab, bijaksana, dan memiliki visi yang jelas untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang bukan pemimpin yang pernah mengakui dirinya di muka umum sebagai Penculik.

Kang Fuad Ketua TPR Ganjar Mahfud, Melihat antusiasme masyarakat pangalengan dalam mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, mengatakan saatnya untuk berdiri bersama mari kita dukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk memimpin bangsa ini pada periode 2024-2029 pemimpin yang amanah, jujur, dan mempunyai track record yang bersih. hemat kami masyarakat pangalengan ingin masa depan yang lebih baikbagi Indonesia, yang didasari oleh keadilan, persatuan, kemajuan bagi seluruh rakyat Indonesia dan Anti Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme pungkas Kang fuad yang juga ketua umum IKA MUDA UNPAD

Berita Terkait