Barisan Nasional Muda Solihin GP Ajak Masyarakat Pilih Ganjar Mahfud pemimpin yang peduli dengan Rakyat Kecil, TPR : Orang Baik Pilih Orang Baik Ganjar Mahfud

Kang Fuad Ketua Umum Barisan Nasional Muda Solihin GP mengungkapkan ,Hadirkanlah setiap momen pemenangan dengan menyerap aspirasi masyarakat tertawa dan bersedih bersama rakyat. Saat ini pemilu 5 Tahunan kita dalam suatu momentum yang penuh semangat dan kebersamaan.
Kang Fuad Ketua Umum Barisan Nasional Muda Solihin GP mengatakan bahwa Barisan Nasional Muda Solihin GP, bersatu melebur bersama rakyat untuk mengawal langkah besar dalam mendukung pemilihan pemimpin kita Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD yang akan membawa perubahan Menuju Indonesia Unggul.

Kang Fuad Ketua Umum Barisan Nasional Muda Solihin GP mengungkapkan dengan turun ke masyarakat kita dapat menyentuh hati mereka yang jernis dan suci. Menyentuh hati masyarakat ini dalam rangka menyebarkan semangat dan pesan-pesan luhur.

Kang Fuad Mengatakan kita telah melibatkan diri dalam kegiatan pemasangan spanduk di berbagai pelosok kota. Spanduk yang bukan hanya sebatas materi promosi Pak Ganjar dan Pak Mahfud, namun juga sebagai wahana penyampaian pesan dari sosok yang begitu berjasa bagi masyarakat Jawa Barat, yaitu Bapak Solihin GP.

Bapak Solihin GP, sesepuh Jawa Barat, Sesepuh Kodam Siliwangi, dan mantan Pangdam Siliwangi, adalah teladan nyata dedikasi dan pengabdian kepada bangsa dan Negara,Khususnya Masyarakat Jawa Barat yang patut dikenang sepanjang masa. Beliau telah melangkah malang melintang, mengorbankan jiwa raga demi kepentingan bersama. Dalam setiap langkahnya, Bapak Solihin GP menyampaikan pesan bijak kepada kita semua, untuk mendengarkan kata hati diri kita sendiri dan kata hati orang tua kita di Jawa Barat.

Pesannya jelas dan tegas, untuk memilih Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, nomor urut 3, dengan kertas suara warna abu. Mengapa demikian? Karena Pak Ganjar dan Pak Mahfud adalah pemimpin cerdas dan tegas, Pak Ganjar dan Pak Mahfud siap untuk membersihkan korupsi dengan keberanian yang tidak tertandingi. Pak Ganjar dan Pak Mahfud adalah pemimpin yang tidak tergoda untuk bergabung dengan orang-orang yang merusak, dan Pak Ganjar dan Pak Mahfud senantiasa peduli terhadap yang kecil. Pak Ganjar dan Pak Mahfud adalah pemimpin yang tenang dalam segala urusan dan menjunjung tinggi budaya.

Kang Fuad Yang Juga Ketua Umum IKA Muda UNPAD, pesan-pesan ini bukanlah sekadar kalimat hampa, melainkan landasan moral dan etika yang akan membimbing kita dalam memilih pemimpin. Mari kita ikuti jejak Bapak Solihin GP, dengan terus menerus menggaungkan nilai-nilai adiLuhur masyarakat Sunda dan Jawa Barat dan Indonesia Pada Umumnya. Saatnya Orang Baik Pilih Orang Baik Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD adalah sesuai dengan kriteria itu dan pantas memenangkan hati rakyat.

Pilihan terletak di tangan kita, saudara-saudara se Bangsa dan Se Tanah Air. Pilihlah dengan bijak, sesuai dengan kepemimpinan adi luhung masyarakat Sunda, seperti yang dikatakan oleh orang tua kita di Jawa Barat yaitu Bapak Solihin GP. Pilihlah Bapak H. Ganjar Pranowo dan Bapak H. Mahfud MD, nomor urut 3, untuk membangun Jawa Barat yang lebih baik, adil, dan sejahtera Menuju Indonesia Unggul.

Berita Terkait